Selasa, 16 Desember 2014

Pengobatan Stroke

Posted by Blogger Name. Category:

Stroke (bahasa Inggris: stroke, cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di sebelah anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, "serangan jantung".

Stroke terjadi karena cabang pembuluh darah terhambat oleh emboli. Emboli bisa berupa kolesterol atau udara.



Stroke dibagi menjadi dua jenis yaitu stroke iskemik maupun stroke hemorragik. Sebuah prognosis hasil sebuah penelitian di Korea menyatakan bahwa, 75,2% stroke iskemik diderita oleh kaum pria dengan prevalensi berupa hipertensi, kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol. Berdasarkan sistem TOAST, komposisi terbagi menjadi 20,8% LAAS, 17,4% LAC, 18,1% CEI, 16,8% UDE dan 26,8% ODE.

Deteksi secepatnya dalam masa 'Golden Period' beberapa jam setelah serangan stroke sangat berarti bagi kesehatan pasien pasca stroke. Stroke iskemik, karena penyumbatan harus diberikan obat pengencer darah untuk melancarkan sumbatan dalam waktu tidak lebih dari 3 jam setelah serangan stroke, sedangkan stroke hemorragik dimana terjadi pendarahan harus segera dilakukan pembedahan untuk membersihkan darah dari otak. Jika terlambat penangannya, maka pasien akan menderita pasca stroke yang lebih berat. (Source : Wikipedia)

Pengobatan Stroke Dengan Ace Maxs

Semua jenis stroke sangat berbahaya, obatilah segera agar proses pengobatan stroke lebih cepat dan tentunya sehat dan bisa segera beraktifitas kembali. Ace maxs merupakan obat herbal alami yang bisa membantu pengobatan stroke tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti mengandung anti oksidan tinggi yang membantu pengobatan stroke sesegera mungkin..

Pemesanan Ace Maxs:

Obat Ace Maxs bisa anda dapatkan disini. Kami memberikan layanan "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR" untuk pemesanan 2 botol ke bawah ( khusus wilayah Jabar & Jabodetabek ). Silahkan SMS dengan format seperti berikut:

AMR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 0813 8220 4446
Contoh:
AMR : 2 botol : Zafran : Jl Paseh No. 16 Kota Tasikmalaya : 085223200xxx

format “AMR” adalah kode produk. Wajib dicantumkan disetiap pemesanan
Atau PESAN LANGSUNG Melalui BBM Ke PIN : 75141921

Untuk mengetahui Harga Ace Maxs Klik Daftar Harga Ace Maxs

Baca Juga Dengan Teliti Cara Konsumsi Ace Maxs
Agar Hasilnya dapat memuaskan !!!

Pengobatan Stroke

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Ace Maxs: Pengobatan Stroke Template by Obat Herbal Tasikmalaya. Powered by Blogger