Selasa, 23 Desember 2014

Pengobatan Insomnia

Posted by Blogger Name. Category:

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.

Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.

Banyak penderita insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang lainnya untuk bisa beristirahat. Semua obat sedatif memiliki potensi untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut.

Spesialis tidur kedokteran memenuhi syarat untuk mendiagnosis berbagai gangguan tidur. Pasien dengan berbagai penyakit termasuk sindrom fase tidur tertunda sering salah didiagnosis sebagai Insomnia.

Untuk mendiagnosis insomnia, dilakukan penilaian terhadap:
  • Pola tidur penderita sakit jiwa
  • Pemakaian obat-obatan, alkohol, atau obat terlarang.
  • Tingkatan stres psikis.
  • Riwayat medis.
  • Aktivitas fisik.

Diagnosis berdasarkan kepada kebutuhan tidur secara individual.


Penderita mengalami kesulitan untuk tidur atau sering terjaga di malam hari dan sepanjang hari merasakan kelelahan. Awal proses tidur pada pasien insomnia mengacu pada latensi yang berkepanjangan dari waktu akan tidur sampai tertidur. Dalam Insomnia psiko-fisiologis, pasien mungkin mengeluh perasaan cemas, tegang, khawatir, atau mengingat secara terus-menerus masalah-masalah di masa lalu atau di masa depan karena mereka berbaring di tempat tidur terlalu lama tanpa tertidur. Pada insomnia akut, dimungkinkan ada suatu peristiwa yang memicu, seperti kematian atau penyakit yang menyerang orang yang dicintai. Hal ini dapat dikaitkan dengan timbulnya insomnia. Pola ini dapat menjadi tetap dari waktu ke waktu, dan pasien dapat mengalami insomnia, berulang terus-menerus. Semakin besar usaha yang dikeluarkan dalam mencoba untuk tidur, tidur menjadi lebih sulit diperoleh. Menonton jam saat setiap menit dan jam berlalu hanya meningkatkan perasaan terdesak dan usaha untuk tertidur. Tempat tidur akhirnya dapat dipandang sebagai medan perang, dan tidur lebih mudah dicapai dalam lingkungan yang asing. ( Source : Wikipedia )

Pengobatan Insomnia Dengan Ace Maxs

Ace maxs dapat membantu pengobatan insomnia anda secara alami dan tanpa efek samping. Ace maxs dengan bahan alami dan teruji dapat meningkatkan ketenangan pikiran anda sehingga stres  yang mengakibatkan insomnia anda berkurang dan tentunya dapat membantu pengobatan insomnia dengan biaya yang sangat murah. Segera pesan ace maxs untuk tidur yang berkualitas dan pola istirahat yang teratur.

Pemesanan Ace Maxs:

Obat Ace Maxs bisa anda dapatkan disini. Kami memberikan layanan "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR" untuk pemesanan 2 botol ke bawah ( khusus wilayah Jabar & Jabodetabek ). Silahkan SMS dengan format seperti berikut:

AMR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 0813 8220 4446
Contoh:
AMR : 2 botol : Zafran : Jl Paseh No. 16 Kota Tasikmalaya : 085223200xxx

format “AMR” adalah kode produk. Wajib dicantumkan disetiap pemesanan
Atau PESAN LANGSUNG Melalui BBM Ke PIN : 75141921

Untuk mengetahui Harga Ace Maxs Klik Daftar Harga Ace Maxs

Baca Juga Dengan Teliti Cara Konsumsi Ace Maxs
Agar Hasilnya dapat memuaskan !!!

Pengobatan Insomnia

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Ace Maxs: Pengobatan Insomnia Template by Obat Herbal Tasikmalaya. Powered by Blogger