Rabu, 17 Desember 2014

Pengobatan Kanker Payudara

Posted by Blogger Name. Category:

Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara.Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.

Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.

Stadium penyakit kanker adalah suatu keadaan dari hasil penilaian dokter saat mendiagnosis suatu penyakit kanker yang diderita pasiennya, sudah sejauh manakah tingkat penyebaran kanker tersebut baik ke organ atau jaringan sekitar maupun penyebaran ketempat lain. Stadium hanya dikenal pada tumor ganas atau kanker dan tidak ada pada tumor jinak. Untuk menentukan suatu stadium, harus dilakukan pemeriksaan klinis dan ditunjang dengan pemeriksaan penunjang lainnya yaitu histopatologi atau PA, rontgen , USG, dan bila memungkinkan dengan CT scan, scintigrafi, dll. Banyak sekali cara untuk menentukan stadium, namun yang paling banyak dianut saat ini adalah stadium kanker berdasarkan klasifikasi sistem TNM yang direkomendasikan oleh UICC (International Union Against Cancer dari World Health Organization)/AJCC (American Joint Committee On cancer yang disponsori oleh American Cancer Society dan American College of Surgeons).


Gejala Kanker Payudara

Pengobatan Kanker Payudara Dengan Ace Maxs

Pengobatan Kanker Payudara dengan Ace maxs bisa lebih ampuh 10 ribu kali lipat daripada pengobatan dengan kemoterapi, disamping itu pengobatan kanker payudara dengan Ace maxs tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi organ tubuh lain yang tidak terkena kanker. Adapun reaksi kontra indikasi dari obat herbal ini adalah adaptasi dan detoksifikasi reaksi obat herbal. Jadi Ace maxs dapat diandalkan untuk membantu pengobatan kanker payudara anda. Segera pesan ace maxs melalui customer service kami dan rasakan keajaiban obat herbal Ace Maxs. ( Source : Wikipedia )

Pemesanan Ace Maxs:

Obat Ace Maxs bisa anda dapatkan disini. Kami memberikan layanan "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR" untuk pemesanan 2 botol ke bawah ( khusus wilayah Jabar & Jabodetabek ). Silahkan SMS dengan format seperti berikut:

AMR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 0813 8220 4446
Contoh:
AMR : 2 botol : Zafran : Jl Paseh No. 16 Kota Tasikmalaya : 085223200xxx

format “AMR” adalah kode produk. Wajib dicantumkan disetiap pemesanan
Atau PESAN LANGSUNG Melalui BBM Ke PIN : 75141921

Untuk mengetahui Harga Ace Maxs Klik Daftar Harga Ace Maxs

Baca Juga Dengan Teliti Cara Konsumsi Ace Maxs
Agar Hasilnya dapat memuaskan !!!
Pengobatan Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►