Minggu, 14 Desember 2014

Pengobatan Ambeien

Posted by Blogger Name. Category:

Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.



Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat, cairan oral untuk menjaga hidrasi, NSAID untuk membantu mengatasi nyeri, dan istirahat. Beberapa prosedur kecil dapat dilakukan jika gejalanya parah atau tidak membaik dengan penanganan konservatif. Pembedahan dibatasi hanya untuk pasien yang tidak membaik setelah berbagai tindakan tersebut dilakukan. Setengah dari seluruh populasi dapat mengalami wasir suatu saat di dalam hidupnya. Hasil akhirnya biasanya baik. ( Wikipedia )

Pengobatan Ambeien Dengan Ace Maxs

Ace maxs mengandung anti oksidan tinggi untuk mencegah, mengurangi dan mengobati ambeien anda. Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan higienis, sehingga dapat mengobati ambeien dengan cepat dan tentunya tidak menimbulkan efek samping bila diminum sesuai aturan. Jadi tunggu apalagi ? Obati ambeien anda dan rasakan manfaat Ace maxs di seluruh tubuh anda.

Pemesanan Ace Maxs:

Obat Ace Maxs bisa anda dapatkan disini. Kami memberikan layanan "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR" untuk pemesanan 2 botol ke bawah ( khusus wilayah Jabar & Jabodetabek ). Silahkan SMS dengan format seperti berikut:

AMR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 0813 8220 4446
Contoh:
AMR : 6 botol : Zafran : Jl Paseh No. 16 Kota Tasikmalaya : 085223200xxx

format “AMR” adalah kode produk. Wajib dicantumkan disetiap pemesanan

Harga Ace Maxs:

Rp. 240.000/Botol 
Ada Potongan Harga untuk pembelian lebih dari 2 Botol

Pengobatan Ambeien

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Ace Maxs: Pengobatan Ambeien Template by Obat Herbal Tasikmalaya. Powered by Blogger